[SPECIAL] Mencoba Lumia 920 PureView

Hallo, saya baru saja membeli Lumia 920 :D apa kalian penasaran dengan kasih foto Lumia aku? Yang diklaim oleh Nokia, dapat foto low light yang "dewa" hahahaha :D


Walaupun kameranya masih 8.7 MP, jangan salah loh, Xperia Z, Galaxy S4, Galaxy S3, iPhone 5 saja dikalahkan telak oleh Lumia 920. Bahkan HTC One yang disebut-sebut ada teknologi "UltraPixel" 4 MP, dikalahkan juga dengan Lumia 920 dalam Low light.



ini hasil fotonya.... (Maaf, saya bukan PRO fotografer, maafkan saya kalau blur sedikit, tanganku agak susah diam gitu lho hehehehe :D )

INFO kamera Lumia 920 :
sensor BSI, CMOS
Lensa Carl Zeiss Tessar
F-stop : 2.0
mode auto
 Gambar 1 : ini yang saya lihat dengan mataku. (maaf ada ungu2 itu tangan aku gak sengaja nutupin sebagian lensa)
Mode : Night, ISO : 640 Exposure rate : 1/2
 Gambar 2 : ajaib nih,,, udah kelihatan gedung2nya... hehe :D
Mode : night, ISO : 400 Exposure Value : +1
 Gambar 3 : semakin terang :D
Mode : Night, ISO 800, Exposure Value : +2
Gambar 4 : Over-bright? Hebat dong? :D


Test 2 :




Hebat bukan? :D

Sebenarnya aku mau ngetes sama HP lain, tapi sayangnya semua temenku pake BB semua :/ gak ada yang pake samsung/htc/xperia.....

Sekian, terima kasih telah berkunjung!

Popular posts from this blog

Download Adobe Flash Player 11.8.800.94 Offline mode