Windows 8

Windows 8 kelebihan dan kekurangan
Lama sudah tidak update blog lagi. Sekarang saya akan membahas tentang Windows 8. (Maaf lama post karena Ide saya buntu)..

Windows 8, dari Microsoft akan merilis pada Oktober 2012 ini (sekarang sudah dirilis!)  nah dari beberapa sumber, ada yang baru di Windows 8, yaitu Metro UI.

Inilah Metro UI : (screenshot dalam format cukup HD [High Definition])
Metro UI windows 8


Dan berbagai macam fitur" keren lainnya.

Saya mau membahas tentang Kelebihan Windows 8 :
- Support Pen touch/touch screen
membuat lebih nyaman, seperti Tablet.

- Support dengan  chip ARM
ARM chip
Chip ARM
 - waktu BOOT yang sangat cepat.
- Windows 8 tidak membutuhkan Spesifikasi terlalu tinggi seperti Vista.
dan lainnya.

Kelemahan :

- [yang saya rasakan pertama kali] bingung mana explorer.exe nya???? tidak tahu kemana, dan lainnya.
- Sepertinya hanya cocok untuk tablet, bukan PC

Sekian, terima kasih, tunggu saya berpikir untuk mengganti windows 7 saya ke windows 8.

Semoga Microsoft semakin maju ! Linux dan Mac juga tidak ketinggalan!

Popular posts from this blog

Download Adobe Flash Player 11.8.800.94 Offline mode