[Game] The Mercury

Mercury Game free FPS
Judul               : Mercury
Tipe                 : FPS (first person shooter)
Waktu cerita    : future
Dibuat dengan : Game Maker

Zombies. Sebuah eksperimen stargate yang gagal, menjadi alien "unknown species".

Huaah!!! kayaknya dari review gamenya, seram amat..... Cerita ini berawal dari seorang professor, meneliti sebuah DNA yang tidak jelas, lalu dicoba pada manusia, dan menjadi zombie. Lalu disuruh membunuh" zombie...dan.....hmh. Saya belum selesaikan gamenya.... dan lagipula.... saya phobia (takut berlebihan) terhadap game-game berbau horror... (ahahahah :p )
ya silahkan dilihat screenshotnya :

Tabung zombienya....

untuk desain, bisa dibilang 7/10 bintang. karena lumayan OK graphicnya....dan tidak perlu spesifikasi tinggi! Kekurangannya, zombienya gak terlalu serem banget (menurut saya sih)
game Windows FREE FPS
saya sudah bersiap-siap kena serangan jantung.... (kameseupay-lebay)
tunggu apalagi? silahkan di download (FREE games, not  piracy)
but.... ternyata di web aslinya, mengalami domain error...tidak tahu kenapa.... ya sudah, saya kasih download alternatifnya lewat media fire... sekali lagi, ini bukan bajakan, ini game FREE.

buktinya....

Silahkan download Game "mercury" alternatif melalui media fire :

website developer game : http://goldenchainproductions.com/

Screenshots


21 january, year 2141

Microsoft Windows di game, keren



Terima kasih,

Popular posts from this blog

Download Adobe Flash Player 11.8.800.94 Offline mode